MetaHarga.Com



MetaHarga.Com is the video search engine. We have indexing the millions videos from all around the world in MP3, MP4, 3GP, WEBM, AVI, FLV, and MKV format

Title:TRENDING TOPIC artis iwan bopeng disuruh potong rambut oleh tentara ini. pake silet ngeri dah - YouTube
Duration:00:01:20
Viewed:9,073x
Published:19 February 2017
Source:Youtube
Description:Ahoker Iwan Bopeng mungkin tak akan menyangka jika sesumbarnya yang sok jago soal “potong (Sembelih.red) Tentara, kini menuai badai besar bagi hidupnya. Iwan yang entah berada dimana sempat mengunggah video permohonan maaf pada TNI dan meminta agar persoalan ini tidak diperpanjang.

Namun ibarat pepatah “Mulutmu Harimaumu”, Sikap sok jago Iwan justru terus manuai tantangan demi tantangan.

Iwan kini menjadi Jagoan paling dicari di Indonesia. Kalangan Tentara, Para Jawara, dan bahkan ada pensiunan tentara yang rata-rata kebal senjata ini, kini sedang memburu Pendukung Ahok ini.

Dari Video yang dirilis oleh mereka, rata-rata punya kesaktian ilmu kebal senjata. Mereka memperlihatkan tubuh dan lehernya diiris-iris golok, pisau, dan Pedang. Mereka marah lantaran Iwan Bopeng merendahkan Tentara dengan mengatakan “Tentara Gua Potong di Sini, Apalagi Lu” Kata Iwan.

Begini mereka menantang Iwan:

“Hei Iwan! Mana yang namanya Iwan Bopenk? Kamu berani-beraninya main potong-potong TNI. Saya keluarga TNI yang gak enak hati. Gua akan cari Lu. Kapan saja, dimana Lu Iwan Bopenk? Awas, tunggu kedatangan saya. Saya anggota PM, polisi militer,” ucap seorang pria di video yang diunggah akun Riko Putra Al Hanafi di youtube.

Lain lagi dengan Pria ini:

“hey Iwan..terserah dah lu namalu iwan kek, kadal kek, kuntilanak kek, genderuwo kek, gw gak peduli sama nama lu, yang gw tau lu Bopeng, lu anak mana lu? ngaku-mgaku anak matraman palmerem lu gak kenal ama gw, gila lu, lu nantang-nantang tentara mau dipotong segala, lu punya ilmu apaan emangnya? Lu jangan ngomong masalah tentara, tentara di Indonesia jutaan, lu adepin gw aja dulu, nih..nih buktinya nih, nih Iwan, Iwan kadal Bopeng, nih lu liat nih pedang nih,” Kata pria tersebut sembari menggorok lehernya sendiri dengan pedangnya. Kebal agaknya.

Pria itu berbicara lagi, “ngomong doang lo Iwan nih..Tar gw samperin ye tongkrongan lu ye, lu belum selesai ma gw lu Iwan kadal buncit” Katanya.

Kemudian ada lagi, Seorang pria yang mengaku pensiunan TNI juga melakukan hal sama. “Yang akan motong-motong Lu ini nih. Ngerti gak Lu. Lu anak mana Lu, preman mana Lu. Ayo hadapin gue, monyong Lu,” ucap pria tersebut.

Sementara itu, dilansir pojoksatu.id, seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI yang bertugas di Papua meluapkan kemarahannya kepada Ahoker lewat video. “Iwan monyong kamu. Kamu bawa-bawa nama TNI. Kamu jago? Lihat ini,” ucap pria berbadan besar dengan rambut cepak itu sambil mengiris-iris badannya yang kebal.

Kini mereka beramai-ramai siap “mencincang” Iwan dengan ilmu kebal yang mereka miliki, dan bisa jadi Iwan bakal lebih cepat “KO” jika mereka mengetahui dimana keberadaan Iwan sang pendukung Ahok itu.


SHARE TO YOUR FRIENDS