MetaHarga.Com



MetaHarga.Com is the video search engine. We have indexing the millions videos from all around the world in MP3, MP4, 3GP, WEBM, AVI, FLV, and MKV format

Title:PESAN CINTA BUAT IWAN BOPENG teman ahok PART 8 dari TNI
Duration:00:00:36
Viewed:35,868x
Published:17 February 2017
Source:Youtube
Description:Saat ini sedang heboh dengan beredarnya video youtube pendukung Ahok saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Jakarta mengancam tentara. Dalam video tersebut terlihat pendukung Ahok mengucapkan ancaman terhadap tentara.

“Tu anak siapa itu anak kecil tadi eh.. tentara gua potong di sini, apalagi elu ye” ancam pria berbaju kotak-kotak. Provokasi pendukung Ahok itu langsung diamankan warga agar tidak menyulut kemarahan rakyat yang berada di sekitar TPS.

Menanggapi hal tersebut, seorang pria paruh baya menantang balik pendukung Ahok yang sesumbar akan memotong Tentara untuk berduel.

Sambil menggesek-gesekkan pedang ke arah tangan, leher dan wajah, bapak ini bilang:

Hallo selamat siang, hei iwan.
Terserah deh lu, nama lu iwan kek, kadal kek, kuntilanak kek, genderuwo kek, gw gak peduli sama nama lu, yang gw tau lu bopeng.
Lu anak mana lu, ngaku-ngaku anak matraman, lu gak kenal ama gw?
Gila lu, lu nantang-nantang tentara, mau dipotong segala, lu punya ilmu apaan emangnya?
Lu jangan ngomong masalah tentara, tentara di indonesia jutaan, lu hadapin gw aja dulu.
Nih buktinya nih, iwan kadal, bopeng
Nih lu liat nih, pedang pedang nih pedang
Nih pedang nih, mana lu ngomong doang iwan ni.
Tar gw samperin tongkrongan lu ye
Lu belum selesai sama gw lu iwan, kadal, buncit...


SHARE TO YOUR FRIENDS